Mendorong Perempuan Berdikari di Indramayu

Program Perempuan Berdikari (Pe-Ri) juga menjadi ajang untuk mendorong partisipasi aktif perempuan dalam berbagai sektor pembangunan. Dengan memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan, perempuan dapat menjadi agen perubahan yang berarti bagi kemajuan Indramayu. (Sumber foto: Diskominfo Indramayu).

Oleh: Arda Dinata

Kehadiran Bupati Nina Agustina dalam setiap acara silaturahmi di masyarakat menjadi momentum penting dalam mendorong program Perempuan Berdikari (Pe-Ri) dan upaya untuk menjadi perempuan bermartabat di Indramayu.

Menggali Potensi Perempuan

Program Perempuan Berdikari (Pe-Ri) adalah inisiatif untuk menggali potensi dan memberdayakan perempuan di Indramayu.

Melalui berbagai kegiatan dan pelatihan, program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada perempuan untuk mandiri secara ekonomi dan sosial.

Membangun Martabat Perempuan

Bukan hanya sekadar memberdayakan secara ekonomi, program ini juga bertujuan untuk membangun martabat perempuan.

Dengan memberikan akses dan kesempatan yang sama, perempuan dapat meraih potensinya dan berperan aktif dalam pembangunan daerah.

Komitmen Pemerintah dalam Pemberdayaan Perempuan

Kehadiran Bupati Nina Agustina dalam acara silaturahmi ini juga menjadi simbol dari komitmen pemerintah dalam pemberdayaan perempuan. Melalui dukungan dan fasilitasi yang diberikan, perempuan di Indramayu semakin diapresiasi peran dan kontribusinya dalam memajukan daerah.

Mendorong Partisipasi Perempuan

Program Perempuan Berdikari (Pe-Ri) juga menjadi ajang untuk mendorong partisipasi aktif perempuan dalam berbagai sektor pembangunan.

Dengan memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan, perempuan dapat menjadi agen perubahan yang berarti bagi kemajuan Indramayu.

Mengukuhkan Kebanggaan dan Identitas

Dengan adanya program Perempuan Berdikari (Pe-Ri), diharapkan perempuan di Indramayu semakin mengukuhkan rasa bangga dan identitasnya sebagai bagian integral dari pembangunan daerah.

Keberhasilan perempuan dalam berbagai bidang juga akan menjadi cermin dari kemajuan yang diraih oleh Indramayu secara keseluruhan.

Kesimpulan

Kehadiran Bupati Nina Agustina dalam Silaturahmi Majelis Taklim di Bangodua bukan hanya sekadar acara seremonial, tetapi juga menjadi wujud dari komitmen pemerintah dalam mendorong pemberdayaan perempuan.

Program Perempuan Berdikari (Pe-Ri) menjadi sarana yang efektif dalam menggali potensi perempuan dan membangun martabatnya.

Dengan adanya dukungan dan partisipasi aktif dari semua pihak, diharapkan Indramayu dapat menjadi tempat yang semakin inklusif dan berdaya saing tinggi.

#PerempuanBerdikari #PemberdayaanPerempuan #IndramayuBermartabat

Dapatkan Informasi Lengkap di: https://indramayu.miqraindonesia.com/

Jangan ragu untuk memberikan komentar di bawah artikel ini dan mengikuti kami di saluran WhatsApp "ProduktifMenulis.com (Group)" dengan klik link ini: WhatsApp ProduktifMenulis.com (Group) untuk mendapatkan info artikel terbaru dari website ini.

Arda Dinata adalah Kelahiran Desa Tempel Kulon Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu, sehari-hari sebagai Penulis Aneka Media Online dan Penulis Buku, serta berprofesi sebagai Sanitarian Ahli & Penanggung Jawab Laboratorium Kesehatan Lingkungan, Sekarang Nginep Ning Pangandaran - Jawa Barat.

www.ArdaDinata.com:  | Share, Reference & Education |
| Sumber Berbagi Inspirasi, Ilmu, dan Motivasi Sukses |
Twitter: @ardadinata 
Instagram: @arda.dinata
Telegram: ardadinata

ANDA INGIN MENJADI PENULIS MANDIRI? 

INILAH: Ebook Kiat Sukses Membangkitkan Gairah Menulis Sepanjang Masa Khusus Untuk Anda!

“Kang Arda, kok bisa rajin dan konsisten menulis tiap hari. Apa sih rahasianya?” ucap pembaca setia tulisan saya di blog.

Jawaban atas pertanyaan itu, saya tulis di ebook ini.

📝 Sudahkah Anda merasa tertantang untuk konsisten menulis setiap hari? Apakah Anda ingin mengetahui rahasia bagaimana menjadi penulis mandiri yang produktif dan kreatif?

📚 Dalam ebook kami, "Menjadi Penulis Mandiri: Kiat Sukses Membangkitkan Gairah Menulis Sepanjang Masa", kami mengungkap semua tips dan trik untuk membantu Anda menemukan kembali gairah menulis Anda.

💡 Dengan tebal 70 halaman, kami membawa Anda dalam perjalanan untuk menggali kreativitas Anda dan menemukan kunci sukses dalam membangkitkan semangat menulis yang tak terbatas.

🌟 Mulai dari mengatasi tantangan hingga mengoptimalkan produktivitas, kami membagikan kiat-kiat praktis untuk membantu Anda mencapai potensi tertinggi Anda sebagai penulis mandiri.

🔍 Mari bersama-sama menjelajahi dunia menulis dan mengasah keterampilan Anda dengan ebook ini. Dapatkan segera kunci untuk sukses dalam menulis, dan memulai perjalanan Anda sebagai penulis mandiri yang gemilang! 🖋️📘

EBOOK ini dapat di UNDUH dI SINI atau lewat  aplikasi google play book di bawah ini: 

 
 
 

Toko Sosmed
Klik Di Sini Melihat Koleksi Ebook Karya Arda Dinata Lainnya
A Group Member of:
Toko SosmedToko SosmedToko SosmedWWW.ARDADINATA.COMWWW.ARDADINATA.COMInSanitarianMIQRA INDONESIA


BACA ARTIKEL LAINNYA:
Lebih baru Lebih lama